Melawan, Ibu Muda Cantik Ini Lolos dari Perkosaan

Senin, 01 Mei 2017 - 18:34 WIB
Melawan, Ibu Muda Cantik Ini Lolos dari Perkosaan
Melawan, Ibu Muda Cantik Ini Lolos dari Perkosaan
A A A
PALEMBANG - Rita S (23), warga Jalan Silaberanti Lorong Prima, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1, Palembang, nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh orang tak dikenal.

Beruntung saat itu ibu muda cantik tersebut langsung melakukan perlawanan dan berteriak sehingga aksi tak senonoh yang dilakukan pelaku gagal.

Dari cerita korban saat melapor ke Polresta Palembang, Senin (1/5/2017), kejadian itu berlangsung pada Minggu (30/4/2017) dini hari.

Dimana sebelum kejadian, korban sedang seorang diri berada di dalam rumah lantaran ditinggal sang suami untuk bekerja. Tanpa diketahui, rupanya dini hari itu datanglah pelaku masuk ke dalam rumah saat korban sedang tertidur pulas.

"Kebetulan malam itu suami kerja. Jadi saya di rumah sendirian. Awalnya tidak ada yang mencurigakan," ujar korban saat melapor.

Sebelum masuk, pelaku juga diduga sudah memadamkan listrik rumah korban agar wajahnya tak dikenali. Lalu, pelaku langsung menyelinap ke dalam kamar tidur korban.

"Saya terkejut. Tiba-tiba ada orang yang masuk ke dalam kelambu dan langsung menindih tubuh saya. Saya tidak mengenalinya, karena saat itu gelap ," tutur ibu muda ini.

Korban juga menerangkan, saat itu pelaku juga sempat mengancamnya dengan sebilah celurit.

"Pelaku mengancam saya dengan menggunakan celurit yang ditempelkan ke leher saya. Dia memaksa membuka celana yang saya pakai sambil mengingatkan saya agar tidak teriak," terangnya.

Tak mau menjadi korban aksi tak senonoh pelaku, Rita akhirnya memberanikan diri untuk melakukan perlawanan dengan cara berteriak minta tolong, sehingga pelaku langsung ketakutan dan akhirnya memilih untuk kabur.

"Saya spontan saja teriak. Saat itulah pelaku langsung kabur lewat pintu belakang. Celurit, senter dan sandal yang dibawa pelaku pun tertinggal di rumah saya," jelasnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus itu.

Laporan tersebut kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang. "Masih diselidiki anggota kita. Korban sudah dimintai keterangannya," singkatnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6052 seconds (0.1#10.140)